Posted on

Difitnah Supervisor

Pengertian konflik menurut Rue dan Byar adalah suatu kondisi perilaku yang tidak tersembunyi atau tidak disembunyikan dimana satu pihak ingin memenangkan kepentingannya sendiri diatas kepentingan pihak lain

Konflik bisa terjadi karena kepentingan antar individu, keluarga dan antar kelompok sosial yang berbeda. Konflik juga bisa terjadi karena keegoisan seseorang, karena seseorang merasa ia mempunyai sesuatu yang harus ia penuhi, dengan itu ia akan meakukan apapun itu untuk mendapatkan kebutuhannya itu.

Seperti cerita dibawah ini dimana seorang office girl merasa tertekan dengan supervisornya. Cerita ini berawa ketika seorang gadis berumur 19 tahun sedang mencari sebuah pekerjaan.

Untuk hidup dikota Jakarta yang penuh dengan persaingan tidak mudah baginya untuk menjalani ha itu, tetapi berkat usaha dan dukungan keluarga serta modal ijazah yang ia punya, ia berhasil mendapatkan sebuah pekerjaan.

Ya disebuah perusahaan ia mendapat pekerjaan sebagai office girl, dengan penuh semangat ia bekerja, awalnya semua berjaan baik – baik saja, ia selalu bekerja dengan profesional, karena kesupelannya banyak para karyawan ditempat ia bekerja yang senang meihatnya, bisa dikatakan semua kenal dengannya.

Tetapi karena hal itu justru ada yang merasa tak senang dengan apa yang ia dapatkan. Supervisornya selalu mengatakan si office girl sealu bekerja dengan tidak benar, seluruh kerjaannya tidak ada yang selesai, padahal hal itu hanya fitnah, hingga akhirnya pasa saat si office girl sudah merasa tertekan, ia langsung menghadap kesupervisornya itu dan ia menanyakan akan hal tentang apa yang telah dilakukan supervisornya terhadap dirinya, tetapi supervisornya hanya menjawab memang kerjaan kamu kan yang tidak benar?. Tetapi si office girl selau mengelak dengan tuduhan yang telah ia dapatkan. akhirnya karena sudah capek dan merasa sia – sia dengan apa yang teah ia lakukan, ia mengambi keputusan untuk mengerajai supervisornya dengan mengempeskan ban mobil supervisornya, dan akhirnya ia juga mengambi keputusan untuk berhenti bekerja.

Dan akhirnya kebenaran tetap terbukt, ia kembali dipanggil kerja, tetapi dia ingin solusi untuk masalahnya ini, akhirnya tempat dimana ia disalurkan kerja memberikannya pekerjaan lain.

About Nia

Namaku Nia Fadila Rizki dan aku biasa dipanggil Nia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s