Posted on

Sakit Semenjak Ngekos

Kata orang sakit maag adalah penyakitnya anak kost, awalnya aku tidak percaya tapi setelah 1 tahun lebih menyadang status anak kost penyakit itu datang menghampiriku, akhirnya jadi percaya juga.

Lucu memang, tapi saya sadar penyakit itu datang akibat ulah saya sendiri, pernahkah anda membayangkan bagaimana sakitnya.

Mau tau gimana gejala – gejalanya, biasanya hal yang dirasakan adalah nyeri pada ulu hati, terkadang ada rasa mual dan ingin muntah, tidak nafsu makan, perut kembung, perih atau sakit seperti terbakar pada perut bagian atas yang dapat menjadi lebih baik atau lebih buruk ketika makan.

Mungkin tidak enak rasanya, bahkan menurut informasi yang saya dengar, penyakit ini bisa menurun ke anak jika si ibu memiliki penyakit maag yang sudah kronis.

Sampai saat ini saya belum bisa menghilangkan penyakit ini dari tubuh saya, biasanya saat sakit itu menyerang saya hanya minum obat yang bisa menetralisir asam lambung.

Mungkin sekarang saya hanya bisa mengontrol waktu makan saya agar semua kegitan saya tidak terganggu.

About Nia

Namaku Nia Fadila Rizki dan aku biasa dipanggil Nia

Leave a Reply

