Posted on

Kemping I

Dulu waktu saya masih sekolah disekolah diSD saya pernah ikut pramuka, ya itu adalah pertama kali saya ikut dal organisasi.

Awalnya saya tidak menyangka saya bisa terpiluh untuk ikut pramuka. Saat izin orangtua sudah saya dapatkan, saat itu pertama kali saya kemping disebuah sekolah waktu itu, ya walaupun hanya dua hari semalam, pengalaman yang saya dapatkan cukup banyak.

Waktu akan berangkat papa yang dikala itu sangat khawatir tetap mengizinkan saya karena dia juga ingin saya menjadi anak mandiri dan tidak selalu manja seperti biasanya.

Awalnya saat sampai ditempat perkemahan, kami saya dan teman – teman mendirikan tenda dan merapikan barang – barang.

Saat yang paling seru adalah saat lomba dimulai,saat itu saya kebagian ikut morse, waktu itu saya bekerja sama dengan teman saya, tentunya sebelumnya kita menghapalkan semua rumus morse yang ada tapi dibagi dua tentunya, karena banyak banget, siang itu saat morse peluit diadakan saya dan teman saya berhasil menjawab dengan benar, wah senangnya saat itu.

Saat malam tiba saya dan teman saya ikut kembali lomba untuk morse, ya akhirnya kami berhasil menang.

Saat malam harinya adalah malam yang indah, dilapangan semua anak ikut berkumpul mengitari api unggun, sungguh indah sekali, disana para kakak pembina memberi pengarahan dan waktu itu ada saat dimana semuanya bernyayi dan seperti biasa tepuk pramuka wajib dilakukan.

Sampai keesokan harinya, saat pengumuman diumumkan. Ternyata sekolahku masuk tiga besar.

Wah senangnya…

About Nia

Namaku Nia Fadila Rizki dan aku biasa dipanggil Nia

Leave a Reply

