Posted on

Kemping II

Perjalanan yang lumayan jauh kutempuh bersama teman – teman untuk melanjutkan kemping berikutnya.

Dengan kendareaan yang disediakan dari sekolah, walaupun hanya dengan sebuah truk, justru itu yang membuat semuanya jadi kenangan tak terlupakan.

Sesampainya ditempat perkemahan aku bersama dengan teman – teman menyusun semua peralatan dan memasang tenda serta partitur lainnya.

Banyak hal kulalui disana, wqalaupun hanya sebuah hutan kecil tapi, sangat menyeramkan, teta[i hal yang paling membuat aku senang serta malu adalah orang tuaku sampai mengunjungiki lama sekali dan membawa banyak sekali makanan, senangnya.

Sampai waktu itu ada acara lomba masak segala, walaupun aku tidak pernah masak tetapi aku cukup memberikan ide buat teman – teman dan membantu, tetapi waktu itu saat ada lomba juga saat naik jaring aku tidak bisa naik karena mataku pedih karena bekas lomba masak kemarin.

Hal yang paling lucu lagi adalah, kemping ini tidak membuatku tambah mandiri karena lokasi tempat perkemahan dekat dengan rumah saudaraku, jadi kalau mau ngapa – ngapain aku kerumah saudaraku aja.

Mungkin hanya cerita singkat ini yang bisa ku sampaikan.

About Nia

Namaku Nia Fadila Rizki dan aku biasa dipanggil Nia

Leave a Reply

