Posted on

ALE MEMANGGIL KERABATNYA

Ini adalah pengalamanku ketika aku memelihara seekor hamster. Lucu sekali, pada saat pertama kali aku dibeliin sama abangku, aku seneng banget. Sekarang aku punya teman baru, ya walaupun hanya seekor hamster kecil, hamster itu kuberi nama Ale, nama yang aneh memang untuk seekor hamster, awalnya kukira hamster itu makanannya cuma kuaci saja, ternyata dia juga makan sayuran. Dengan senang hati kuletakkan Ale dengan kandangnya dikamarku, setiap hari kuberi makan kuaci dan sayuran, beberapa hari kemudian jadi akrab, mungkin dia sudah kenal sama aku. Setiap kali aku masuk kamar dia pasti menuju kearahku. Sampai pada akhirnya, setelah beberapa minggu kemudian, aku masuk kekamar, ternyata ada seekor tikus besar lari kearahku. Sontak akupun teriak dan berlari, hingga keesokan harinya hal tersebut terulang.
Karena hal itu beberapa hari aku tidak masuk kamar karena ketakutan, hinggan akhirnya aku mengajak teman kecilku cimon untuk kekamar. Dan ternyata, Ale telah mati, aku teriak dan menangis. Tapi Cimon malah ngeong – ngeong ingin memakan Ale.

About Nia

Namaku Nia Fadila Rizki dan aku biasa dipanggil Nia

Leave a Reply

